Waktu Paling Tepat Mengamalkan Ayat Seribu Dinar

Ayat tersebut adalah ayat seribu dinar yang terdapat pada surat at thalaq ayat 2 & 3.

Surat At Thalaq ayat 2 & 3 atau yang dikenal sebagai ayat 1000 dinar memang terkandung pelajaran mengenai pentingnya takwa kepada Allah.

Dimana dalam ayat tersebut tertera janji Allah bahwasanya Allah akan memberikan jalan keluar dari setiap cobaan, dan janji bahwasanya Allah akan memberikan rezeki dari arah yang tiada disangka-sangka, kesemuanya itu ditujukan bagi mereka yang bertakwa hanya kepada Allah.

“Barangsiapa bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar. Dan memberinya rezki dari arah yang tiada disangka-sangkanya. Dan barangsiapa yang bertawakkal kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)nya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan yang (dikehendaki)Nya. Sesungguhnya Allah telah mengadakan ketentuan bagi tiap-tiap sesuatu.”

Tidak sedikit memang orang yang berikhtiar menggunakan ayat ini sebagai wasilah untuk membuka atau menarik rezeki dari segala penjuru.

Caranya dengan membaca ayat 1000 dinar dengan jumlah bilangan tertentu pada waktu tertentu.

Untuk hal yang satu ini ada beberapa ulama yang memberikan cara pengamalan ayat Ath-Thalaq : 2-3 yang biasanya bertujuan untuk memudahkan datangnya rezeki.

Nah berikut ini akan saya tunjukkan kepada Anda kapan saja waktu yang paling mujarab untuk mengamalkan ayat kekayaan ini. 

Waktu Yang Pertama

Bacalah surat Al Fatihah pada setiap malam pertama di setiap bulan kalender Hijriyah sebanyak 1.000 kali. kemudian di lanjutkan membaca ayat seribu dinar sebanyak 21 kali. Terakhir berdoa sesuai dengan hajat kita masing-masing.

Ini saya beri contoh pembuka doa minta rezeki yang bisa anda gunakan,

“Ya Allah Ya Tuhanku, sesungguhnya hamba memohon kepadaMu, wahai Yang memberi rezeki, wahai Yang membuka, wahai yang memberi karunia, wahai Yang Maha Kaya, wahai Yang mencukupi dan seterusnya…. “

Nah selanjutnya baca surat Al fatihah sebanyak 1000 kali dilanjutkan membaca ayat seribu dinar sebanyak 21 kali.

Waktu Yang Kedua

Bacalah ayat seribu dinar sebanyak 1.000 kali dalam sehari harus dalam sekali duduk atau dibaca sesudah shalat fardu sebanyak 200 kali. Setelah selesai berdoalah kepada Allah sesuai dengan apa hajat kita.

Kalau saya sendiri lebih ringan mengerjakan yang sesudah shalat fardu karena kalau sekali duduk langsung selesai sangat berat, apalagi buat yang pemula dalam mengamalkan ayat seribu dinar.

Jadi, pengamalan ayat seribu dinar pemanggil kekayaan ini bukan serta merta dapat mendatangkan kekayaan dan kerezekian dengan tiba tiba beitu saja, tapi harus diamalkan dengan tata cara tertentu.

Itulah waktu Waktu yang Cocok Membaca Ayat Seribu Dinar. Saran saya ketika Anda mengamalkan ayat seribu dinar ini, akan lebih bagus jika dibarengi dengan menggunakan tasbih seribu dinar yang sudah saya ritualkan khusus.

Kelebihan yang akan dapatkan ketika menggunakan sarana tasbih seribu dinar ini adalah Anda tidak perlu susah payah membaca ayat tersebut hingga ribuan kali,

Namun anda cukup gunakan tasbih karomah wali untuk berzikir setiap selesai shalat, InsyaAllah anda akan segera mendapatkan khasiat dari ayat seribu dinar ini.

Related posts